Minggu, 22 Agustus 2010

Ya Allah Yang Maha Pemurah, terimakasih Engkau telah menciptakan dia dan mempertemukan saya dengannya , Terimakasih untuk saat-saat indah yang boleh kami nikmati bersama, Terimakasih untuk setiap pertemuan yang boleh kami lalui bersama.
Terimakasih untuk setiap saat-saat yang lalu , saya datang bersujud dihadapan-Mu, Sucikan hati saya yaa Allah, sehingga dapat melaksanakan kehendak dan rencana-Mu dalam hidup saya. Yaa Allah, jika saya bukan pemilik tulang rusuknya , janganlah biarkan saya merindukan kehadirannya , Janganlah biarkan saya melabuhkan hati saya di hatinya , Kikislah pesonanya dari pelupuk mata saya , dan usirlah dia dari relung hati saya , Gantilah damba kerinduan dan cinta yang bersemayam di dada ini dengan kasih dari pada-Mu yang tulus dan murni. Tolonglah saya agar dapat mengasihinya sebagai sahabat , Tetapi jika Kau ciptakan dia untuk saya, 


Yaa Allah, tolong satukan hati kami ,Bantulah saya untuk mencintai, mengerti dan menerima dia seutuhnya , Berikan saya kesabaran, ketekunan, dan kesungguhan untuk memenangkan hatinya , Usapilah dia agar dia juga mencintai, mengerti dan mau menerima saya , dengan segala kelebihan dan kekurangan saya sebagaimana saya telah Kau ciptakan. Yakinkanlah dia bahwa saya sungguh-sungguh mencintai dan rela membagi suka dan duka saya dengan dia. 

Yaa Allah Maha Pengasih, dengarlah doa saya ini , Lepaskanlah saya dari keraguan ini menurut kasih dan kehendak-Mu, Ya Allah Yang Maha Kekal, saya tahu Engkau senantiasa memberikan yang terbaik buat saya , Luka dan keraguan yang saya alami pasti ada hikmahnya , Pergumulan ini mengajar saya untuk hidup makin dekat pada-Mu, untuk lebih peka terhadap suara-Mu , yang membimbing saya menuju terang-Mu , Ajarlah saya untuk tetap setia dan sabar menanti tibanya waktu yang telah Engkau tentukan , Jadilah kehendak-Mu dan bukan kehendak saya yang jadi dalam setiap bagian hidup saya, yaa Allah.
Amin….Ya Rabbal Alamiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar