Sabtu, 08 Oktober 2011

Do'a ( Ya Allah kami berlindung dari kekufuran, kefasikan.... Amiiin )

Ya Allah, sertailah kami! Jadikan kami mencintai-Mu, hari-hari kami, jadikanlah hari-hari yang bahagia Ya Allah, dan hidup kami hidup yang tentram lagi diridhoi. Amiiin.

Aku percaya akan Engkau ya Allah...Engkau maha penyayang segala umat yang Engkau ciptakan Dan aku percaya akan adanya kekuatan-Mu Ya Allah, Karena Tiada satupun yang mampu menandingi Engkau

Segala pujian dan syukur dipersembahkan ke hadihrat-Mu Ya Allah di atas limpah Rahmat perlindungan kepada kami sekalian dengan aman tenteram, sehat wal'afiat dan selamat sejahtera.

Ya Allah, bukalah utntuk kami daun-daun pintu magfirah-Mu di malam ini . Ya Allah kenakanlah kepadaku toga-toga petunjuk dan kesalehan yang paling cemerlang. Melalui keagungan-Mu

Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. Dan memberinya rizki dari arah yang tiada disangka-sangkanya marilah kita tunaikan shalat magrib wajib hukumnya bagi umat Muslimin walmukminat.

Ya Allah Ya tuhanku Engkaulah Pemilik segala keagungan, kemuliaan, kekuatan dan keperkasaan. Betapun kulukiskan keagungan-MU dengan deretan huruf, Kekudusan-MU tetap meliputi semua arwah, Engkau tetap Yang Maha Agung, sedang semua makna, akan lebur, mencair, di tengah keagungan-MU, wahai Rabku

Ya Allah…Cukuplah Engkau saja yang menjadi pemeliharaku Di dunia dan di akhirat, Dengarlah rintihan dari hamba-Mu yang daif ini ya Allah......

Ya Allah ya Tuhanku...kami Pasrahkan dengan takdir-Mu, Sesungguhnya apa yang telah Engkau takdirkan , Adalah yang terbaik buat kami Karena Engkau Maha Mengetahui Segala yang terbaik buat hamba-Mu

Ya Allah…Dalam gundah penuh ragu aku menghampiri-Mu, Menatap diriku sendiri yang selalu berpaling, Sesekali dosa-dosa kusesali Tetapi berjuta kali ku ulangi Betapa daku harus menghadap-Mu, Sedang seluruh syaraf batinku hanyalah kisah kepalsuan , Sungguh tiada yang mendesakku, kecuali sebuah pengampunan-Mu

Ya Allah...Ya Robb Tegarkan Kami di setiap langkah yang Kami pilih...Kuatkan Kami setegar batu karang yang takkan tumbang walau diterpa badai dan ombak yang selalu menghadang...

Ya Allah, peliharalah kami dari musibah yang Engkau turunkan, berikanlah kami nikmat-nikmat-Mu dan jadikanlah kami hamba-hamba yang mendapatkan kebaikan

Ya Allah, aku memohon kepada-Mu sedikit saja dari karunia-Mu yang banyak, aku sangat membutuhkannya sementara Engkau sejak dahulu tidak membutuhkannya. Yang sedikit itu sungguh banyak bagiku, dan sangat mudah bagi-Mu.

Cintailah ketidak sempurnaan pasangan hidup kita dengan cara sempurna menurut kita. Bila kita wanita jdlah seorg istri yg patuh dan taat pd suami sesuai syariat yg mjd seindah²nya perhiasan dunia serta memberi yg terbaik dari diri kita dan bila laki² jdlah seorg suami yg siap membimbing dan membawa keluarga mencapai ridho ILLAHI ROBBI

Ya, Tuhan kami. Berilah kami apa yang telah Engkau janjikan kepada kami dengan perantaraan rasul-rasul engkau. Dan janganlah Engkau hinakan kami di hari kiamat. Sesungguhnya Engkau tidak pernah menyalahi janji-Mu.”

Dengan ikhlas , seseorang benar-benar menjadi merasa lebih hidup dan akan membuat hidup ini sangat mudah, indah, dan jauh lebih bermakna karena yang kita harapkan hanyalah sebuah pahala kebaikan dari-Nya

Ya, Tuhanku. Sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari memohon tentang sesuatu yang tidak aku ketahui hakikatnya. Dan seandainya Engkau tidak memberi ampun kepadaku, niscaya aku akan termasuk orang yang merugi.

Betapa banyak duhai Tuhanku! Duka yang Kau bahagiakan. Derita yang Kau hilangkan , Ketergelinciran yang Kau hapuskan. Rahmat yang Kau tebarkan. Rangkaian bala’ yang Kau putuskan.

Ya Allah kekuasaan-Mu mengatasi segalanya sesungguhnya kami tidak mampu melemahkan kuasa-Mu

Ya Allah janganlah engkau biarkan kami di kedudukan ini , diselubungi dosa kecuali engkau ampunkan, sebarang halangan kecuali engkau lepaskan, sebarang hutang kecuali engkau tunaikan, sebarang penyakit kecuali engkau sembuhkan, sebarang kezaliman kecuali engkau menangkan, sebarang hajat daripada hajat-hajat duniawi dan ukhrawi kecuali engkau permudahkan dan tunaikannya, Ya Rabbal 'alamin.

Ya Allah, Engkau izinkan aku untuk berdoa dan bermohon pada-Mu. Dengarlah pujianku wahai Yang Maha Mendengar. Perkenankan doaku wahai Yang Maha Penyayang. Hapuskan ketergelinciranku wahai Yang Maha Pengampun.

Ya Allah, sertailah kami, Jadikan kami mencintai-Mu, hari-hari kami, jadikanlah hari-hari yang bahagia Ya Allah, dan hidup kami hidup yang tentram lagi diridhoi. Amiiin.

Ya Allah. tidak ada yang mudah selain yang engkau mudahkan, dan engkau jadikan kesusahan itu mudah, jika engkau menghendaki menjadi mudah.

Ya Allah kubasahi lisanku agar dapat memilih ucap kata dengan bijak, kubasuh tanganku agar dapat memberi dan mengasihi, kucuci kedua kakiku hingga cukup kuat unutk membawaku mengarungi kehidupan, dan kesucian hatiku agar menjadi peminta dan pemaaf terhadap semua saudaraku, sesama makhluk-Mu

Ya Allah jadikan kami rela qadha-Mu sehingga kami mengerti apa yg Engkau berikan pasti kami akan dapatkan dan apa yg Engkau tidak berikan kami juga tak akan mendapatkannya.

Ya Allah, yang melepaskan kesulitan, yang menghilangkan kesedihan, yang memenuhi permohonan orang-orang yang dalam keadaan terpaksa, Yang Maha Pengasih dan Penyayang di dunia dan akhirat. Amin.

Ya Allah! Aku ketuk pintu Rahmat-Mu dengan tangan harapanku, aku berlari menuju-Mu untuk meminta lindungan dari hawa nafsuku yang merajalela. Aku ikat jari-jari cintaku dengan ujung-ujung tali-Mu. Ya Rabb, ampunilah ketergelinciran dan kesalahan yang telah kuperbuat, selamatkanlah aku agar tidak terjerumus ke dalam kehancuran. Amin.

Ya Allah, Ya Bashir, Yang Maha Melihat, sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui rahasia kami yang tersembunyi dan amal perbuatan kami yang nyata, maka terimalah ratapan kami. Engkau Maha Mengetahui keperluan kami, maka kabulkanlah permohonan kami.Amiiiin

Ya Allah, Engkau izinkan aku untuk berdoa dan bermohon pada-Mu. Dengarlah pujianku wahai Yang Maha Mendengar. Perkenankan doaku wahai Yang Maha Penyayang. Hapuskan ketergelinciranku wahai Yang Maha Pengampun.

Ya Allah...Andai kau berkenan, limpahkanlah kepada kami cinta yang Kau jadikan pengikat rindu Muhammad dan Khadijah, yang kau jadikan air mata kasih sayang Ali dan Fathimah, yang kau jadikan penghias keluarga Nabi-Mu yang suci....

Ya Allah, aku memohon kepada-Mu dengan asma-Mu dengan segala keagungannya, seluruh asma-Mu agung. Ya Allah, aku memohon kepada-Mu dengan seluruh asma-Mu.

Ya Allah, aku memohon kepada-Mu dengan kesempurnaan-Mu dengan segala kesempurnaannya, semua kesempurnaan-Mu paripurna. Ya Allah, aku memohon kepada-Mu dengan semua kesempurnaan-Mu.

Ya Allah, aku memohon kepada-Mu dengan kalimat-Mu dengan segala kesempurnaanya, seluruh kalimat-Mu sempurna. Ya Allah, aku memohon kepada-Mu dengan seluruh kalimat-Mu.

Ya Allah, kami memohon kepada-Mu kebaikan baik yang telah kami tahu atau yang belum kami ketahui, kurniakan kami nikmat dan rahmat yang berpanjangan, tubuh badan yang sehat, akal fikiran yang sejahtera, semangat yang membara bagi mempertingkatkan kualiti kerja.

Ya…Allah Ya…Robbii, sungguh PengetahuanMU mendahuli pengetahuan kami bahkan pengetahuanMU meliputi tiap2 sesuatu

Ya Allah, ampunilah aku, belas kasihanilah aku dan cukupkanlah segala kekuranganku dan tingkatkanlah derajatku dan berikanlah rizki kepada ku, Ya Rabb aku bersujud dan bersimpuh berserah diri kepada-Mu.Turunkanlah magfirah-Mu. Amin.

Ya Allah, aku memohon kepada-Mu dengan rahmat-Mu dengan segala keluasannya, seluruh rahmat-Mu luas. Ya Allah, aku memohon kepada-Mu dengan semua rahmat-Mu.

Apakah kita mengira bahwa kita akan masuk Surga, padahal belum nyata bagi Allah orang-orang yang berjihad di antara kita, dan belum nyata bagi orang-orang yang bersabar. Ya Allah ambilah kesombonganku dariku...

Ya Allah....Dengan Rahmat-Mu aku mohon perelokkanlah segala urusan di Dunia dan Akhirat. Amiiin

Ya Allah, aku memohon kepada-Mu dengan cahaya-Mu dengan segala cahayaannya, semua cahaya-Mu bercahaya. Ya Allah, aku memohon kepada-Mu dengan semua cahaya-Mu.

Ya Allah, aku memohon kepada-Mu dengan jalaliyah-Mu dengan segala keagungannya, semua jalaliyah-Mu adalah agung. Ya Allah, aku memohon kepada-Mu dengan semua jalaliyah-Mu

Ya Allah...Ya Robb Setiap tarikan napasku Ya Allah, Aku bersyukur atas nikmat ini. Banyak orang mencium, tetapi tidak mampu membau.

Setiap kedip mataku Ya Allah, Aku bersyukur atas nikmat ini. Banyak orang melihat, tetapi buta.